Sabtu, 01 September 2012

Petting Dengan Teman Chatting

namanya sebut saja Zeta 27 th, bekerja di sebuah perusahaan telekmunikasi di jakarta.
Rutinitas kerja sehari2 terkadang membuatnya ingin lari sejenak dari realita dan mencoba hal2 yang baru dalam hidup.
Yahoo Messenger (YM) adalah salah satu pelariannya di kala senggang atau sewaktu lembur malam.

Beberapa hari yang lalu gue masuk room JakartaChat dan berkenalan dengan seorang gadis yang bekerja di salah satu perusahaan kontraktor di Jak-bar. Sore ini gue buat janji dengannya untuk bertemu dan makan malam di citraland mall yang kebetulan dekat dengan kantornya. sebut saja Neni, saat pertama kali bertemu dengan nya kesan yang timbul adalah gadis manis baik-baik. Tingginya hanya sekitar 160 cm dan bentuk tubuhnya langsing. ia mengaku berasal dari salah satu kota di jateng dan di sini ia tinggal sendirian di kost2an. kami makan di food court pasar senggol di lt paling atas CL (Citraland). tidak banyak yg terjadi malam itu kami hanya berbagi cerita sebagai perkenalan.

Pertemuan kedua kami janji untuk nonton di 21 setelah pulang kerja. filmnya lupa,.. dan bagi gue tidak begitu menarik. di dalam thetre yang gelap bagi gue adalah kesempatan untuk merayu dia. mulai dengan remasan tangan,... bisikan2 di telinga yang mengatakan bahwa dia sangat cantik malam ini, atau wangi tubuhnya yang membius,.. atau tatapan matanya yang mempesona,... akhir kami saling berciuman dan gue menuntun tangannya untuk saling meraba. memang jadi kenikmatan tersendiri bercumbu didalam bioskop,.. namun karena penontonnya juga banyak aktivitas itu hanya sebatas saling meraba dan mencium.

Setelah itu hubungan kami makin dekat dan chatting di YM juga mulai mengarah ke hal2 yang bersifat pribadi dan intim. kami saling mengungkapkan sejauh mana aktifitas kami dalam berhubungan dengan pasangan sebelumnya. Gue akui memang kalau dengan sebelumnya gue sudah pernah ML, namun dia mengaku bahwa dia belum pernah sama sekali melakukan hubungan sex dengan pasangannya, hanya sebatas berciuman. setelah merayu2 akhir dia mau di ajak Petting. kami janjian bertemu di CL dan setelah makan kami meluncur ke PGC yang letaknya tidak jauh dari CL.

PGC adalah hotel transit jam2an, terakhir kesana ratenya 147 rb per 6 jam. Mobil langsung masuk garasi dan kamarnya ada diatas garasi, ada cermin dan kamar mandi yang tembus pandang. Kami duduk disofa,... lalu mulai saling meraba, mencium dan meremas masih dengan pakaian utuh.

kemudian gue mulai membuka kancing kemejanya satu persatu, lalu menyingkap bra nya keatas, maka tersembullah payudaranya yang berbentuk bulat dan padat,... ukuran putingnya sangat kecil dan berwarna coklat. Ciuman gue berpindah dari bibir ke leher dan terus turun ke arah puting payudaranya. lidah gue yang basah dan hangat, bermain diatas putingnya yang kecil dan sesekali menekan-nekan kearah payudaranya, hal ini membuat neni mendesah2 kenikmatan dan tubuhnya menggeliat didalam pelukan gue. Tak lama kemudian gue membopong tubuh neny dan membaringkannya diatas tempat tidur dan melanjutkan kembali cumbuan2 yang sempat terhenti. satu persatu pakaian pun terlepas hanya menyisakan celana dalam masing2 yang menutupi kemaluan kami.

sambil melakukan kissing tangan gue bergerilya mengelus2 gundukan di balik celana dalam neny, membuatnya menggelinjang2 penuh kenikmatan, lalu ciuman gue turun ke payudaranya lagi,... setelah puas bermain di dengan putingnya ciuman gue turun lagi ke perutnya, sementara neny terus mendesah2 merasakan sensasi yang dirasakannya. akhirnya ciuman gue sampai diatas gundukan celana dalamnya. Aroma khas kewanitaannya merebak,. menimbulkan sensasi tersendiri buat gue. tangan neny mulai meremas2 kepala gue saat jilatan2 lidah gue membasahi celana dalamnya dan lipatan paha diselangkangannya.

tak lama kemudian dia menarik kepala gue keatas dan balik menindih gue. sambil mencium bibir gue, tangannya turun merogoh kedalam celana dalam gue,.. dan mulai meremas2 kejantanan gue yang semakin mengeras. gue sudah gak tahan untuk menurunkan celana dalam gue dan membiarkan dia beraksi lebih leluasa lagi. semakin lama kurasakan permainannya kian panas,.. dan lendir pelumas pun sudah mulai meleleh di ujung kejantanan gue. sebelum gue sampai puncak, gue kembali membalik posisi kali ini gue menindih neny dan meletakkan kejantanan gue di atas celana dalamnya,... sambil melumat bibirnya gue menggesekkan penis gue dengan selangkangannya. Desahan nya makin cepat, tangannya meremas rambut gue. gue pikir dia sudah sampai di puncaknya, kemudian tersenyum.

Gue berusaha menurunkan celana dalamnya, tapi dia menolak. setelah berjajnji kalau gue gak bakal mengganggu keperawananya baru dia mau menurunkan celana dalamnya. lalu kami bermain dengan posisi 69. pertama kali kejantanan gue masuk ke mulutnya, permainannya masih terasa kasar, karena beberapa kali giginya menggesek batang kejantanan gue. tapi lama kelamaan dia semakin mahir dan gue mulai menikmati permainannya.

Akhirnya aku minta dia untuk kembali menggosok2 penis gue dengan tangannya sambil memainkan puting gue dengan lidahnya,... permainan ini menjadi favorit gue karena puting gue juga menjadi tempat yang sensitif untuk dirangsang. saat rangsangan mencapai puncak,.. gue mengeluarkan air mani gue keatas perutnya.

lalu kami saling melempar senyum merasa telah terpuaskan. kami pun kemudian mandi bersama.


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar