Sabtu, 01 September 2012

Kencan Dengan Artis Sinetron

Kisah nyata ini terjadi secara kebetulan beberapa minggu yang lalu. Saya memang sudah lama memiliki software yang bernama NAPSTER di mana dengan sofware itu saya bisa men-download berbagai macam lagu yang saya sukai dalam bentuk MP3. Suatu hari ketika saya sedang melakukan downnload sebuah lagu, ada sebuah "nick" yang tiba-tiba muncul dan merekam lagu yang kumiliki. Sambil menunggu proses download, saya iseng-iseng mengajak pemilik nick itu ngobrol. Di dalam perkenalan kami, sebut saja namanya Jennifer. Saya sempat tidak percaya ketika dia memperkenalkan namanya karena saya mengetahui bahwa pemilik nama itu adalah seorang foto model terkenal di Singapore. Jennifer adalah seorang gadis cantik yang berambut panjang. Telah banyak sinetron mandarin yang dimainkan oleh cewek yang baru saja saya kenal ini dan ternyata sekarang saya mengenalnya secara kebetulan lewat program NAPSTER. Saya sempat tidak percaya karena kami sama-sama penggemar MP3 dan kami sama-sama sedang kesepian di Singapore. Saya sempat tidak percaya karena dia belum pernah pacaran padahal saya sudah sering "tidur" dengan perempuan.

Saya akhirnya mengajak dia untuk bertemu di sebuah hotel yang tidak begitu terkenal untuk menghindari wartawan dan public attention tentunya disebabkan karena dia adalah artis Singapura yang ternama. Setelah saya booking kamar di sebuah hotel di daerah Geylang, saya menunggu kedatangan Jennifer. Saya menunggu dia selama 1 jam dan dia belum juga datang. Saya sempat mengira dia tidak menepati janji dan ketika saya hendak meninggalkan kamar hotel, tiba-tiba terdengar ketukan di kamar yang saya booking. Saya sempat kaget dan buru-buru membukakan pintu. Di depan pintu, saya melihat sosok Jennifer, seorang foto model yang cantik sekali dan saya sempat terbengong menyaksikan kecantikan Jennifer hingga membuat saya lupa tidak mempersilahkan Jennifer masuk ke kamar.

Saya sempat tidak percaya dengan kecantikan Jennifer dan Jennifer berkata kepada saya memecahkan kesunyian di hotel itu,
"Can I come in or you just let me staying outside",
Dan saya kemudian buru-buru mempersilakan dia masuk. Setelah masuk, Jennifer langsung duduk di ranjang dan saya langsung duduk di sisi Jennifer. Kita berdiam untuk beberapa menit dan Jennifer tiba-tiba memeluk saya yang sedang berdiam. Saya sempat kaget dan masih tidak berbuat apa-apa ketika Jennifer memeluk saya dan mulai mencium bibir saya dengan mesra. Selama berciuman, dia membuka busananya dengan penuh nafsu dan setelah dia telanjang, dia gantian membuka busana saya. Saya hanya menurut saja dan masih bingung karena dia yang saya kenal sebagai artis yang selalu memerankan karakter seorang gadis baik-baik atau gadis pemalu di setiap sinetron TV yang dia perankan, ternyata adalah seorang gadis binal yang haus akan seks.

Ciuman dan permainan lidah dia membuat nafsu saya terpacu dan saya mulai melakukan tindakan kepada dirinya. Saya langsung menyuruh dia berbaring dan saya langsung melepaskan celana panjang dan celana dalam saya. Saya kemudian dengan penuh perasaan membuka celana panjang dan celana dalamnya dan kemudian saya langsung memainkan lidah saya di sekitar vagina artis sinetron yang terbaring pasrah di depanku. Permainan lidah saya di sekitar vagina dan klitoris Jennifer membuat artis muda dan cantik ini mendesis dan berdesah sambil mencoba menjilati putingnya sendiri sementara tangannya memijit-mijit payudaranya. Ia berteriak dan mendesis dan saya sempat berpikir akankah orang lain mendengar apa yang sedang kita lakukan karena teriakan artis ini.

Jilatan dan permainan saya yang berulang-ulang membuat Jennifer akhirnya mencapai orgasme. Disaat Jennifer mencapai orgasme inilah yang membuat saya sangat menyukainya karena disaat Jennifer akan mencapai orgasme, dia melengkungkan tubuhnya dan berteriak sambil menyebut namaku secara panjang. Dia melenguh keras sewaktu dia mengeluarkan cairan kewanitaannya yang tentunya kujilat terus-menerus sampai habis.

Tiba-tiba Jennifer menarik saya dan mencium bibir saya. Kami sempat bermain lidah untuk beberapa saat dan kemudian Jennifer meminta saya untuk memasukkan penis saya yang sudah menegang ke dalam liang vaginanya. "Blesss", tanpa aba-aba saya langsung memasukkan penis saya ke dalam liang vagina artis Sinetron Singapore ini dan ketika penis saya menyodok vaginanya, dia terus-menerus mendesah dan memeluk saya dengan erat.

Saya memeluk artis sinetron yang berambut panjang ini dan terus menyodok penisku di dalam liang kenikmatannya. Saya lama-lama bosan dengan cara ini dan kemudian menyuruh Jennifer untuk berbalik arah dan kemudian saya memegang tangan kiri Jennifer dan mengarahkan penis saya yang sudah berdiri ke arah anus Jennifer. Masuknya penisku ke dalam anusnya membuat Jennifer teriak kesakitan tetapi itu tidak berlangsung lama karena desakan penis saya di dalam anusnya membuat teriakan dia menjadi desahan yang berkepanjangan dan dia meminta saya melepaskan tangan kirinya. Setelah saya lepaskan tangan kirinya, dia menggunakan tangan kirinya untuk mengusap usap "telur" saya. Hal ini membuat saya semakin menyukai permainan ini.

Saya kemudian melepaskan penis saya dan mengarahkan penis saya ke dalam mulut Jennifer dan dengan cepat, Jennifer mengulum penis saya dengan penuh keahlian yang membuat saya merasakan nikmat yang luar biasa dan ingin segera meledakkan cairan sperma saya. Jennifer kemudian melepaskan kuluman penis saya dan menyuruh saya untuk menembakkan spermaku ke dalam vaginanya. Dengan cepat, saya menyodokkan penis ke dalam vagina artis Singapore ini dan tak lama kemudian saya merasakan rasa puas setelah saya menyemprotkan sperma saya berkali-kali ke dalam vagina Jennifer. Disaat saya menyemprotkan sperma, Jennifer juga memeluk saya dan mendesah panjang karena saya tahu bahwa dia juga telah puas dan telah mencapai klimaksnya. Kami sama-sama roboh dan kami tidur bersama-sama sampai esok paginya.

Jam 6 pagi kami bangun secara bersamaan dan ketika bangun, saya langsung mencium bibir artis Singapore ini dan kami melakukan persetubuhan sampai waktu menunjukkan waktu jam 12 siang, karena saya harus check out dari kamar hotel ini. Kami berpisah setelah saya check out. Inilah kejadian nyata saya yang saya sendiri juga tidak percaya kalau tidak mengalaminya sendiri. Semuanya adalah karena program untuk mencari MP3 dan saya sempat kaget karena saya telah bercinta selama semalam dengan sesama pecinta MP3 dan yang lebih asyiknya adalah dia adalah artis sinetron dari Singapore.


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar